INAGURASI 2016

Metamorphosta ( Metamorph to The Perfect stadia)

 

Diselenggarakan oleh Auditorium Toyib Hadiwidjaya Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor

Jl. Kamper Kampus IPB Dramaga Bogor,  Selasa, 20 Desember 2016

 

Malam Inagurasi atau malam kebersamaan adalah salah satu rangkaian acara yang dilaksanakan Mahasiswa baru Departemen Proteksi Tanaman. Tahun ini, malam inagurasi dilaksanakan oleh mahasiswa baru angkatan 52 yang berlangsung pada tanggal 20 Desember 2016  di Auditorium Thoyib Hadiwijaya. Kegiatan Malam Inagurasi diketuai oleh Setiawan Jatmiko dengan mengangkat tema METAMORPHOSTA (Metamorph to The Perfect Stadia) dimana Metamorph merupakan fase perubahan, untuk mencapai fase yang lebih baik. Dengan diangkatnya tema tersebut diharapkan mahasiswa proteksi tanaman berubah kearah yang lebih baik untuk PTN yang lebih baik. Mahasiswa departemen proteksi tanaman yang hadir dari berbagai angkatan mulai dari alumni, 49, 50, dan 51.

Diawali dengan penampilan tari tradisional dan pencak silat dari angkatan 52 yang membuat pembukaan acara Malam Inagurasi terasa begitu meriah diikuti tepuk tangan para tamu undangan. Acara ini berlangsung dengan meriah, setiap angkatan menampilkan bakat seni yang dimiliki mulai dari kabaret, band, solovocal dan dance. Tak kalah seru, kegiatan ini memberikan awards dengan berbagai macam kategori kepada mahasiswa proteksi tanaman yang berhasil memenangkan voting terbanyak. Awards diberikan kepada

  1. Kholil Ma’ruf PTN 50 (Kategori Terlelap)
  2. Puspa Hariyanti PTN 52 (Karegori Terajin)
  3. Siti Anis PTN 52 (Kategori Terdiam)
  4. Riski Awaliyah PTN 52 (Kategori Terlucu)
  5. Dede K. H. PTN 52 (Kategori Tergabut)
  6. Windar Hidayati PTN 50 (Kategori Terhot)
  7. Jeki Putra PTN 51 (Kategori Tersabar)
  8. Luthfi Aldino PTN 51 (Kategori Terbaper)
  9. Ferri Setya Budi PTN 51 (Kategori Tergalau)
  10. Hugo Agelnityven PTN 52 (Kategori Terdangkal)

 

Tak lupa pula sambutan dari komisi kemahasiswaan dan disiplin Bapak Bonjok Istiaji, SP,M.Si. Terdapat pula pemberian wejangan berupa kesan pesan dari angkatan 49, 50, dan 51 kepada angkatan 52 yang berisi motivasi serta harapan mereka kepada mahasiswa baru angkatan 52 untuk kedepannya dapat membangun dan memajukan Proteksi Tanaman. Malam puncak Inagurasi ini ditutup dengan DJ performance yang dibawakan oleh angkatan 49.

1

2

3

4

5

6

 

 

 

 

 

Share/Bookmark